Ciputra Golf Club & Resto

Kemeriahan FUNTASTIC MAY

Menjadi event yang ditunggu – tunggu para member dan guest, Bi-Monthly Medal Golf Tournament hadir lagi. FUNtastic MAY menjadi tema yang dipilih untuk Bi-Monthly Medal Golf Tournament kali ini. “Musim semi telah berjalan dan kita mengambil momen bahwa musim semi ini waktunya orang – orang menyambut dengan gembira, diluar negeri banyak festival musim semi, maka dari itu kita membawa tema FUNtastic MAY untuk ikut memeriahkan momen musim semi ini,” ungkap Mieke Wibisono selaku General Manager Ciputra Golf, Club & Resto.

Minggu, 19 Mei 2024 menjadi hari dilaksanakan turnamen ini. Jumlah peserta mencapai 120 peserta. “Turnamen kali ini masih sesuai dengan target peserta yang kita rencanakan diawal, dengan jumlah ini juga tentunya kami memikirkan kenyamanan peserta dalam bermain karena tidak terlalu crowded,” Imbuhnya. Persentase member & guest imbang, turnamen kali ini menjadi bukti bahwa member Ciputra Golf Surabaya mulai aktif ikut pada Bi-Monthly Medal Golf Tournament.

Total hadiah mencapai lebih dari 130 juta, menjadi daya tarik Bi-Monthly Medal Golf Tournament kali ini. Bertaburan dengan banyak hadiah lainnya, para peserta juga berkesempatan membawa pulang super grand lucky draw uang cash 10 Juta Rupiah. Grand lucky draw yang terdiri dari Electric Bike, Android TV 43 Inch, Garmin Smart Watch, Fine Gold 2,5 gr, Golf Bag, dan masih banyak lagi.

Andre Suseno berhasil memenangkan piala Best Gross Overall dengan score 71, sedangkan William Djunaedy berhasil memenangkan piala Best Net Overall dengan score 76. Skill contest Nearest to The Pin kali ini dimenangkan oleh Andrianus Somalinggi dengan jarak 2.35 M.

Mieke lantas menambahkan, “Menjadi turnamen rutin, harapannya member & guest tetap antusias dan mendapat vibes nya bermain golf, serta supaya mereka dapat having fun dan saling mengenal satu sama lain.” Bi-Monthly Medal Golf Tournament akan kembali hadir pada Minggu, 14 Juli 2024, tentunya kemeriahan dan taburan hadiah tidak kalah menarik dengan bulan ini. Sampai jumpa kembali pada Bi-Monthly Medal Golf Tournament selanjutnya.