Ciputra Golf Club & Resto

Sambut Tahun Baru 2024 dengan BIG PARTEE

Dalam rangka menyambut tahun 2024, Ciputra Golf Surabaya mengusung tema BRIGHT, INCREDIBLE, GROW PARTEE sebagai tema pada Bi-Monthly Medal Golf Tournament kali ini. “Tema ini diusung dengan harapan yang besar, agar Ciputra Golf Surabaya dapat terus bertumbuh dan berkembang menjadi Lapangan Golf pilihan utama masyarakat Surabaya,” ungkap Mieke D. Wibisono selaku General Manager Ciputra Golf, Club & Resto.

Digelar pada 14 Januari 2024, turnamen kali ini memiliki jumlah peserta yang mencapai target, yaitu 141 peserta. Menjadi Bi-Monthly Medal Golf Tournament pertama di tahun 2024, peserta yang berdatangan dari berbagai kalangan, didominasi oleh guest Ciputra Golf Surabaya. Hal ini menjadi permulaan tahun 2024 yang baik bagi Ciputra Golf Surabaya. Mieke berharap guest yang telah antusias bermain golf di Ciputra Golf Surabaya dapat semakin betah dan berminat menjadi member. “Semoga Ciputra Golf Surabaya juga bisa menjadi tuan rumah untuk berbagai turnamen kelas nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Bi-Monthly Medal Golf Tournament bertaburan banyak hadiah. Para peserta berkesempatan membawa pulang super grand lucky draw uang cash 10 Juta Rupiah. Grand lucky draw yang terdiri dari Electric Bike, Android TV 43 Inch, Garmin Smart Watch, Fine Gold 2,5 gr, Golf Bag, dan masih banyak lagi.

Imam Asei berhasil membawa pulang piala Best Gross Overall dengan skor 76, sedangkan Best Nett Overall dimenangkan oleh Ali Murtadho dengan skor 84. Untuk skill contest Nearest to The Pin dimenangkan oleh Hari Saputro dengan jarak 1.94 cm.