Ciputra Golf Club & Resto

Belajar Main Golf di Ciputra Golf, Hanya 1,5 Juta Saja!

Kalian pemula dan ingin belajar bermain golf? Datang saja ke Ciputra Golf Surabaya!

Ciputra Golf Surabaya menyediakan Beginner Lesson Package, yaitu paket belajar main golf untuk pemula. Dino Erlangga, selaku Head of Department Golf Operation Ciputra Golf, Club & Resto mengungkapkan bahwa ia ingin mengenalkan olahraga golf kepada orang-orang yang ingin mulai bermain golf. “Golf identik dengan olahraga yang mahal, jadi banyak orang yang tidak berani mencoba. Padahal sebenarnya untuk belajar golf cukup mudah dan tidak mengeluarkan banyak biaya,” imbuhnya.

Dengan biaya 1,5 Juta saja, kalian dapat belajar golf ditemani seorang instruktur yang sudah berpengalaman. Selain itu, para peserta juga mendapatkan 4 kali sesi driving lesson dengan durasi 60 menit. Setiap sesinya, para peserta akan mendapatkan 100 bola untuk berlatih driving. Di akhir lesson, para peserta dapat berlatih langsung turun ke lapangan 9 hole.

Melihat banyaknya fasilitas yang didapatkan, harga tersebut tidaklah terlalu mahal. Hal ini diyakini oleh Stephanie, salah satu pemula yang pernah mengikuti Beginner Lesson Package. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku tertarik bermain golf karena ingin mencoba olahraga baru. Ternyata ia malah jatuh cinta dan rutin bermain golf. “Lesson ini sangat membantu untuk orang yang baru belajar golf seperti saya. Apalagi instrukturnya baik dan sabar saat mengajari saya,” ungkap Stephanie.

Tertarik untuk belajar main golf? Hubungi kami dan segera booking kelasmu!