Ciputra Golf Club & Resto

Ciputra Golf Surabaya Hadirkan The Pavilion, Private Club House

Ciputra Golf, Club & Resto memperkenalkan fasilitas baru berupa private club house, The Pavilion, untuk memanjakan para golfer. Terletak di lantai 2 area Palimanan Resto, ruangan ini didesain mewah dengan nuansa warna hitam, cokelat dan emas. Selain itu, The Pavilion juga dilengkapi beragam fasilitas menarik, yaitu long table untuk kapasitas 20 orang, ruang loker pribadi yang dilengkapi dengan ruang shower, toilet, sofa, loker dengan smart key dan musholla. Tidak hanya dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap, para golfer juga dapat menikmati pemandangan lapangan golf hijau yang menakjubkan.

“Kami mengakomodir permintaan para tamu VIP yang membutuhkan ruangan private yang bisa nyaman untuk ngobrol dan diskusi. Selain itu juga ruangan dengan akses cepat ke area golf cart yang dilengkapi dengan loker tersendiri, sehingga memberikan kemudahan saat bermain golf,” kata Retno Widyaningsih selaku General Manager Ciputra Golf, Club & Resto.

Retno mengaku mendapatkan inspirasi dari banyak lapangan golf ternama di Jakarta dan Bandung. Biasanya, mereka punya sekitar 3-7 private room dan selalu penuh terutama saat weekend. “Sedangkan di Surabaya, masih belum ada private room yang lengkap dan eksklusif. Kami mencoba merealisasikan 1 ruangan dulu untuk memenuhi kebutuhan para golfer,” imbuhnya.

Selain digunakan sebagai transit para golfer saat bermain golf, The Pavilion juga bisa digunakan untuk event corporate atau acara lain seperti meeting, pertemuan keluarga, gathering, birthday party dan lain sebagainya. “Kami memang siapkan ruangan ini untuk berbagai acara dan kondisi, jadi selain golfer pun dapat menikmati fasilitas ini,” pungkasnya.

Mari rayakan momen terindahmu bersama keluarga dan sahabat di The Pavilion, Private Club House. Pesan sekarang dan dapatkan harga terbaik dari kami!