Ciputra Golf Club & Resto

Kembali Hadir Setelah 3 Tahun Vakum, Peserta Ciputra Golf Anniversary Tournament Membeludak

Kembali Hadir Setelah 3 Tahun Vakum, Peserta Ciputra Golf Anniversary Tournament Membeludak

 

Setelah 3 tahun vakum karena pandemi, akhirnya para golfer dapat melepas rindu pada ajang turnamen golf terbesar di Jawa Timur. Ciputra Golf, Club & Resto Surabaya menggelar turnamen golf dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun. Mengusung tema BTS (Brave • Transformation • Synergies), turnamen ini diselenggarakan pada tanggal 3, 10 dan 17 September 2023.

 

Foto bersama para Head of Division dan para peserta menjadi momen pembuka Shotgun 1, yang digelar pada Minggu, 3 September lalu. Dihadiri oleh Senior Director Ciputra Group, Sutoto Yakobus, yang melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda turnamen golf anniversary telah dimulai. Dilanjutkan dengan kembang api asap warna-warni yang membuat suasana semakin meriah.

 

Sutoto Yakobus mengungkapkan dirinya sangat senang bahwa sekarang sudah bebas menggelar turnamen golf lagi. “Saya lihat ada semacam antusiasme yang luar biasa dari para golfer yang mengikuti turnamen. Hadiah-hadiah yang disiapkan sangat menarik, kondisi lapangan juga bagus sekali. Inilah yang menjadi daya tarik dari turnamen yang diselenggarakan Ciputra Golf sehingga selalu penuh semarak,” imbuhnya.

 

Antusiasme para golfer memang sangat tinggi, terlihat dari jumlah peserta yang membeludak. Peserta yang ingin berpartisipasi melebihi angka target yang sudah ditetapkan, yaitu total 500 peserta untuk 3 shotgun. Peminat tertinggi jatuh pada Shotgun 3, yang menjadi turnamen pamungkas dan ciri khas turnamen anniversary Ciputra Golf dengan spesial 27 hole.

 

Retno Widyaningsih selaku General Manager Ciputra Golf, Club & Resto mengungkapkan pihaknya tetap mengikuti target yang sudah ditetapkan. “Ciputra Golf tetap mengutamakan target jumlah maksimal, karena kami juga harus memikirkan kenyamanan permainan di lapangan, jadi kami melakukan penyesuaian agar para peserta bisa bermain dengan nyaman,” pungkasnya.